Sabtu, 20 Desember 2008

Read More...

Assalamualaikum Friends...
Udah berkali-kali saya mencoba tuk membuat tulisan terpotong. Jadi tulisan yang tampil di home saya hanya satu-dua paragraf saja. Selebihnya Friends bisa klik Read More untuk artikel seluruhnya.
Tapi...saya sudah berusaha hati-hati menempatkan kode HTMLnya, masih salah terus. Mata saya sampai hampir bertemu dengan telinga....He he he. Maksudnya sih saking dikernyitkannya mata saya, jadi jarak antara yang kanan dan yang kiri menjadi sangat dekat. Bibir juga udah manyun karena serius meneliti satu persatu kode HTML-nya. Tapi, katanya enggak well formed. Ya udahlah, saya coba lain kali lagi.
Mungkin saya kurang mengerahkan segala ketelitian yang dimiliki. Mengandalkan bantuan suami, beliau bilang nanti-nanti terus. Tahun depan ya, janjinya. Meskipun tinggal 11 hari lagi, tapi saya maunya sekarang. Pokoknya sekaraaaang. Sekaraaang.Uhukkk uhukkk....!(jadi batuk karena kemasukan lalat, he he he)
Mungkin Friends ada yang berbaik hati tuk otak-atik blog saya agar menghasilkan feature Read More....?
Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suka atau Tidak Suka, Kasih Komentar yaaa...