Selasa, 16 Desember 2008

MY SPECIAL MOMENT TODAY...

--- sorry 4 beruangmadu.com.saya ambik fotonya ya---


Enggak Bisa Tidur Nehhh....

Pfuiiiih.......Udah jam satu malam kok kedua mata ini enggak bisa dipicingkan ya....Padahal seharian lumayan juga aktifitasnya. Belum lagi selepas mengajar (Isya) masih ada acara makan-makan yang menunya buanyak buanget. Sampai udel ini melenceng karena kekenyangan. Ha ha ha. Ada sate n kuah kacang. Gulai daging sapi n kambing,j uga sop ceker. Ada pula ayam sambal dan sambal kentang. Tak lupa lalapan dengan sambal yang super duper pedesnya. Untung musim dingin,jadi pedesnya cabe mampu membuat badan jadi hangat. Tapi sayangnya saya tadi salah strategi nih, jadi enggak bisa makan banyak...Lho? Kenapa gitu....?

Tadi selepas mengajar, tuan rumah mengajak makan. Saya enggak enak kalau menolak. Apalagi ini orang baiknya....Subhanallah deh. Lagian saya tidak mau kehilangan keberkahan dari rizki mereka, Insya Allah...Jadi biarpun selepas mengajar nanti ada udangan makan-makan, saya tetap melahap menu yang sudah disediakan oleh tuan rumah. He he he.

Acara yang digawangi (duh...emangnya bola apa?) mbak Siti Tahu dalam rangka menyambut kedatangan jemaah haji. Enggak banyak sih, cuman empat orang dari kalangan muthawwa'. Muthawwa apa-an ya....? Itu adalah sebutan buat para pegawai yang bekerja di Depag Qatar. Nanti deh, saya cerita sedikit tentang kehidupan para muthawwa' ya....Disitu Alhamdulillah jumpa beberapa kawan yang memang diundang oleh beliau. Coba kalau enggak ada acara semacam ini, belum tentu bisa ngumpul dan bercekakak-cekikik dengan mereka. Saling bertukar info banyak hal, dari pendidikan anak sampai menu makanan.

Alhamdulillah-nya juga....saya dapat ilmu gimana cara ngilangin jerawat. Katanya sewaktu kita mengaduk nasi yang hampir matang, usahakan muka kita terekspos oleh uapnya. Menurut kawan-kawan ini adalah resep purba. He he he. Maksudnya sudah dipraktekkan oleh orang zaman duluuu sekali.

BTW, thanx for resep-nya ya. Saya mau praktekin deh nanti (kalau inget...)

Oce deh...ini udah mulai nguap. Hoaaaahh(sorry,nggak sopan ya). Ngulet dulu nih...

Wassalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suka atau Tidak Suka, Kasih Komentar yaaa...