Minggu, 28 Desember 2008

BATU PERMATA



Mawar-Mawar

---> Mawar Pertama: Ingatlah, Tuhanmu akan mengampuni orang yang memohon ampun, akan memberi ampun kepada yang minta, dan menerima yang kembali.

---> Mawar Kedua: Sayangi yang lemah, engkau akan bahagia. Penuhi hajat yang membutuhkan, engkau akan disembuhkan. Jangan bawa kebencian, engkau akan dilindungi.

---> Mawar Ketiga: Optimislah, karena sesungguhnya Allah bersamamu, para malaikat memohonkan ampunan untukmu, dan surga telah menunggumu.

---> Mawar Keempat: Hapuslah air matamu dengan berbaik sangka kepada Allah. Usirlah segala duka dengan mengingat semua nikmat yang telah dilimpahkan kepadamu.

---> Mawar Kelima: Jangan berpikir bahwa di dunia ini ada orang yang diberi kebahagiaan yang sempurna, karena tak seorangpun bisa mendapatkan semua yang ia inginkan.

---> Mawar Keenam: Jadilah seperti pohon kurma, tinggi cita-citanya, kebal dari penyakit, dan bila dilempar dengan batu ia membalas dengan buah kurmanya.

---> Mawar Ketujuh: Pernahkah engkau mendengar bahwa kesedihan dapat mengembalikan apa yang telah berlalu, duka lara dapat memperbaiki kesalahan? Jadi, untuk apa bersedih...?

---> Mawar Kedelapan: Jangan menungu datangnya ujian dan bencana, tapi sambutlah rasa aman, rasa nyaman dan rasa terlindungi.

---> Mawar Kesembilan: Padamkan api kedengkian di dadamu dengan memaafkan semua yang pernah berbuat salah kepadamu.

---> Mawar Kesepuluh: Mandi, wudlu, wewangian dan siwak adalah obat yang mujarab untuk segala kesedihan dan kesempitan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suka atau Tidak Suka, Kasih Komentar yaaa...