Kamis, 20 Agustus 2009

Terima Kasih Untuk Friends...

Alhamdulillah...
Haiii, Hellooo...?! Yaaa...engkau yang sedang membaca blog saya ini lho. Eiiiit, melengos lagi. Ragu-ragu ya, kalau yang saya maksud adalah bukan dikau? Saya menyapa dikau, dirimu, dan engkau. Yaaaa, kalian semua Friends. Orang-orang yang membuat saya jadi lebih berarti. Karena Friends sudi membaca cerita saya, walau cerita yang datang dari angin. Cerita yang ringan yang mungkin tidak mendatangkan faedah buat Friends. Tapi percayalah, buat saya hal itu sangat berfaedah. Adanya kalian membuat saya harus bercerita sesuatu yang kelak bisa dipertanggungjawabkan. Minimal bukan cerita sampah tapi hal yang membuat Friends jika telah menutup blog ini menjadi sedikit berpikir. Ingat lho, sedikiiit aja alias enggak banyak-banyak. But, semoga dari yang sedikit tersebut menghasilkan pemikiran yang besar. Cieeee, emang cerita yang saya sampein di blog itu cerita apa-an? GR dechhh.
Maaf, kemarin saya sempat malas untuk posting. Habis, baru jari ini menyentuh tuts huruf, Bumi menyerobotnya lagi. maklum, ada "mainan" baru yang beliau miliki. Sebuah blog yang berasal dari laki-laki biasa (menurut kalian) tetapi luar biasa menurut saya... Jadi kalau tiba-tiba ada inspirasi, tapi komputernya lagi dikuasai suami. Jadinya menguap deh ide di otak saya. it is OK-lah. Yang penting suami saya bisa bercerita dengan gaya beliau sendiri. Beliau bukan penulis, bukan pula pencerita yang ulung. Jadi mohon sarannya agar Bumi bisa menyajikan cerita yang lebih asyik menurut Friends semua ya...
Oh ya...special tengkyu buat FeeBelle yang sudah berbaik hati untuk nyumbangin musical yang indah mengharu biru ini. Sumpeeeh, sewaktu saya mampir ke blog jeng Fika, telinga saya langsung dimanjakan oleh music yang menghiasi Korean Drama:Summer Scent (kalau enggak salah ya, jeng Fika?). Tak bosan-bosan saya mampir ke blog tersebut, demi untuk mendengarkan music ini. Dan untungnya lagi, beliau ngasih bocoran kode buat dipasang di blog sederhana saya ini. Sekali lagi makasih ya, jeng Fika. Enggak apa-apa khan, kalau kita kembaran beksonnya? He he he.
Untuk Friends....makasih udah jadi bagian dari keceriaan hari-hari @nginBumi. I Luv u Full!

2 komentar:

Suka atau Tidak Suka, Kasih Komentar yaaa...