Selasa, 04 Agustus 2009

Award dari Naddim's Mom

Assalamualikum Friends..
Ho ho ho. Diriku dapat award dari mama-nya Naddim. Bocah kyut itu ternyata punya mama yang sangat baik ya. Suka ngasih piagam penghargaan alias award untuk diriku, tante yang belum lama kenal dengan Naddim. Di suatu saat, tiba-tiba Bumi berteriak:..."Deee, dapat award nih dari sist Mella". Terus terang waktu itu saya enggak begitu dengar apa yang dikatakan oleh suami. Maklum saat itu saya sedang bergelut dengan panci, wajan, piring, sendok, garpu dan pisau. Tanpa ba-bi-bu, saya langsung menuju sumber suara. Kirain ada apa sampe teriak gitu. Maklum, Bumi kalau ditinggal lama-lama walaupun saya tengah mengerjakan PR, pasti minta perhatian. Eh, ternyata memang ada apa-apa ding. Tarraaa... Suami menunjukkan sesuatu di blog. Baru deh paham apa yang beliau bilang tadi.
Ternyata oh ternyata... ada award yang sangat manis nemplok di blog saya nih. Dari Naddim's Mom, ibu yang sama kyutnya dengan si baby. Thanx ya mama atas awardnya. Daku harus membalas dengan apa nih? Bolehkah daku memberi PR untuk dirimu, wahai Naddim's Mom?

Yeahhh, ini award pertama dari kawan blogger. Award yang enggak akan daku lupain. Award yang membuat diriku jadi semangat untuk menulis. Seperti semangatnya orang miskin yang menerima kupon pembagian sembako. Langsung @ngin menuju komputer, menyingsingkan lengan baju. Meraih keyboard dan menarilah kesepuluh jari-jariku. Ingaaat, saya hanya memiliki sepuluh jari di kedua tangan saya lho...
Terima kasih ya mom... Gimana nih tawaran saya tentang PR dariku? Ehemm ehemm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suka atau Tidak Suka, Kasih Komentar yaaa...