Selasa, 18 Agustus 2009

LAHIRAN LAGI....

Assalamualaikum Friends..
Semalam, telah hadir mahluk baru yang dilahirkan oleh suami saya. Whatttt? Apa-apaan nih kamsudnya? Tenang---harap tenang. Bukan kerkamsud membuat sensasi baru, tapi memang kenyataannya begitu.
Suami saya sudah susah payah melahirkan mahluk hijau (bukan HULK), sejak dini hari pukul 00.00 teeeng, sampai menjelang Zuhur baru kelar dikeloni. He he he.
Kata suami saya, beliau hanya sekedar bercerita yang biasa-biasa saja. Beliau merasa kalau dirinya tidak pandai bercerita, tidak pandai menulis. Jadi maaf kalau isinya tergolong biasa-biasa aja ya... Maklum, itu semua berasal dari manusia yang biasa saja (menurut pengakuan beliau), terutama diriku yang teramat biasa.
Mahluk baru itu suami beri nama:
www.diujungmalam.blogspot.com
He he he. Mulanya blog itu adalah pelampiasan beliau ketika tidak bisa tidur malam. Namun, berawal dari insomnia semoga menjadi luar biasa. Horeeee.
Silahkan ibu-ibu, bapak-bapak, kakek-nenek dan adik-kakak untuk berkunjung di blog tersebut. Kalau terkesan biasa-biasa saja, mohon bawa angpau (saran) yang membuat blog tersebut menjadi luar biasa yaaa.
I Luv You, Fullll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suka atau Tidak Suka, Kasih Komentar yaaa...