Selasa, 25 Agustus 2009

Ganti Cat Rumah

Assalamualaikum Friends...
Saya lagi suka gonta-ganti cat rumah nih. Mumpung catnya gratis-tis dan tersedia dalam berbagai rupa dan warna. Sering ganti background buat saya adalah bagian dari kreatifitas, bukan dari ketidak-konsisten-an. Buat apa konsisten pada hal yang stagnan alias ajeg. Tulll gak?
Tadinya sih catnya seperti gambar disamping ini. Trus jadinya yang sekarang disaksiin oleh Friends deh. Bagus mana ya?
Soriiii kalau ada yang tersinggung deh... Maksudnya mumpung saya masih punya banyak waktu buat utak-atik blog ini, gitu gantiii. Nanti, jika saya sudah repot atau sibuk dengan anak atau urusan PR misalnya mungkin saya tidak ada waktu menghias blog ini (apalagi curhat-curhatan).
Kalau suka, silahkan berkomentar. Jangan lupa,kasih tahu sama yang lain juga ya. Tapi kalau cat yang saya pilih itu jelek, kasih tahu saya. OK?

4 komentar:

  1. catnya bagusan yang sekarang ini mba @ngin bumi..lebih segeerr (hijau),,BAGUSSS deeehh semua cat2 yang pernah mba buat..(jadi ngileerr)..ajarin dong..heee

    BalasHapus
  2. @Astrida Mariem:
    Suka ya? Syukur deh.gampang kok mbak,saya ambil di:thecutestblogontheblock.com.
    ada seratusan (mungkin) background yg bisa kita pilih. tinggal klik mana yg kita mau,trus dikasih kodenya tuh.co-past, masukkin ke add gadget(add HTML).jadi deh...simpel

    BalasHapus
  3. asikk asikk asikk..makasi yaa mba tips nyaa..mo nyobaa ahh

    BalasHapus
  4. @Encrid-Astrida:
    Udah dicoba belum,backgroundnya?Gampang lho caranya

    BalasHapus

Suka atau Tidak Suka, Kasih Komentar yaaa...