Selasa, 27 Januari 2009

Menanti Burung Besi

Assalamualaikum...
Pekerjaan paling membosankan adalah menunggu. Tapi tergantung pada masing-masing individu sih. Ada kawan saya, yang punya keunikan sendiri. Katanya, pekerjaan yang paling membosankan adalah keramas dan memotong kuku. Pingin sekali guyur, rambut udah bersih dari shampoo. Atau sekali "jegreekk", kuku tangan udah terpotong. Wewwww, gimana ngelakuinnya ya? Ada juga yang bosan dengan kegiatan menjahit (padahal profesinya sebagai penjahit). Banyak pula yang bosan miskin. Wahhh, ini sih hampir semua orang bosan jadi orang miskin ya.
Saya tulis postingan ini pada pukul 7:30. Menunggu burung besi kami memindahkan raga ini ke tanah air, serasa lamaaaa sekali. Ya iya laaah, khan berangkatnya jam 2 malam. Kesalahan bukan pada waktu, tapi pada diri saya sendiri nih....Harusnya saya menjalankan proses tunggu menunggu ini sejak puluk 2 kurang 5 menit aja kali. Jadi lamanya nunggu cuman 5 menit aja. Atau jam 2 kurang 1 menit. Wahhh, asik tuh. Sambil ber-sms ria, tahu-tahu udah ada panggilan keberangkatan deh.
Jadi Friends...sorry banget kalau entar saya absen buat cerita ya. Soale, kayaknya enggak ada kesempatan buat ber-internet-an deh. Meski fasilitas ada (fasilitas warnet, maksudnya), tapi kondisi enggak memungkinkan So, harap maklum ya.
Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suka atau Tidak Suka, Kasih Komentar yaaa...