Jumat, 02 Januari 2009

Angin dan Bumi

Assalamualaikum...
Friends, apa kabarnya? Moga-moga tahun baru ini ada banyak berita gembira yang menyambut anda. Yang di tahun lalu rizkinya agak susah, semoga tahun ini lancar. Yang tahun lalu ditimpa tangga alias ujian, semoga tahun ini ujiannya terangkat. Yang tahun lalu anak-anaknya nakal, semoga tahun ini jadi penurut dan membanggakan. Yang tahun lalu belum dalam jodoh, semoga tahun ini mendapatkan pasangan. Yang tahun lalu bla bla bla....semoga tahun ini ble ble ble...Yeee...mudah banget kayaknya ya? Enggak dong...(kalau tanpa usaha).
Oh ya Friends...mulai edisi ini (cieee,kayak koran/majalah aja) saya ingin bagi-bagi bubur merah kepada semuanya. Whuaat? Mau ganti nama ya? Betulll...Sebenere udah dari awal konsepnya pingin ada nama spesial buat panggilan saya. Kalau dulu saya suka sikrit-sikritan karena saya adalah seorang seleb (seleb kampus juga lumayan deh. hi hih hi). Sekarang enggak apa-apalah, jujur sedikit. Wah, berarti bohongnya banyak dhonk? He he he.
Friends...setelah anda mengetahui jati diri saya yang azli. Maka demi kenyamanan diri saya dan suami saya, maka mulai edisi ini kita berganti nama menjadi: Angin dan Bumi...
Pergantian nama ini juga demi keindahan bahasa dan biar tambah romantis aza. Apalagi tahun baru ini, pingin punya sesuatu yang baru walau hanya namanya aja.
Oce...pengumumannya sampai di sini dulu. Barang siapa yang tidak paham, harap bertanya pada yang paham. So...silahkan bubur merahnya dinikmati (bungkuk-bungkuk sambil bagi2 bubur merah). Ihhh, gak elit banget sih hidangannya bubur merah?!
Twiiing...Sreeet sreeeet (bunyi pita dipotong).
Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suka atau Tidak Suka, Kasih Komentar yaaa...