Sabtu, 28 Maret 2009

Sengaja saya mengganti background yang lebih "ringan". Beberapa features juga saya hapus semata-mata biar komputer Friends yang kurang canggih enggak lambat ng-akses-nya. Hi hi hi...Maaf nih, bukannya lagi menghina dina. Tapi demi keperluan keleluasaan meng-akses blog ini. Banyak rekan di Indo yang kesusahan membuka blog saya. Jadi, sebagai blogger yang baik dan tidak sombong (welehhh narsis juga), sudah sepantasnya saya mengubah tampilan biar semuanya bisa menikmati. Simpel is beautiful, r8?
So....sementara ini silahkan menikmati kesederhanaan dari cerita-cerita saya ya...Kalau ada font yang berwarna enggak asyik alias nyakitin mata, mohon maaf deh. Block aja huruf-hurufnya biar tetap adem and bisa dibaca.
Oce dehhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suka atau Tidak Suka, Kasih Komentar yaaa...