Kamis, 04 Juni 2009

BANGUUUN

Assalamualaikum Friends...
Hoaaaahhh (menguap and menggeliat mode on). Mengucek-ngucek mata, sambil mencari-cari kali aja ada belek alias tahi mata yang saya produksi (iiiih,ilfil jadinya ya?). Hari apa ini....? Bulan keberapa...? Rasanya saya sudah lamaaa sekali tertidur. Saya hampir-hampir tak kuasa untuk bangun lagi. Bagai terperangkap dalam empuknya kasur dan lembutnya selimut. Susah sekali mengangkat selimut yang beratnya mungkin dibawah lima kilo dibanding mengangkat air galon.
Rasanya tak adil kalau saya berkubang pada kehidupan pribadi sendiri, tanpa mempertimbangkan betapa kangennya Friends terhadap saya (cieeee, GR).
Sebetulnya, saya mendokumentasikan beberapa "cerita" yang tak sempat saya post. Tapi tak apalah. Nanti jika Lappy Happy-saya sudah "sembuh", Insya Allah saya boom blog ini dengan cerita-cerita sederhana saya.
Well, awalnya sih saya beraaat untuk menengok rumah virtual ini. Tapi karena dukungan misua dan Friends, saya akhirnya menyempatkan diri untuk melakukannya. Alamaaak, ternyata sudah lama "perabotnya" belum diganti. Debu-debu juga tebaaalll, engsel pintu dan jendelanya sudah seret sehingga susah untuk dibuka.
Lalu saya persiapkan beberapa alat berupa "kemoceng" untuk membersihkan debu-debu. "Sapu" dan "kain pel" untuk memusnahkan kotoran di lantai. Setelah terbebas dari debu-debu, saya berniat untuk mengganti "perabotan" rumah virtual ini. Tapi tentunya membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Mungkin akan ada perabotan yang baru, yaitu berupa "TRAVEL and JEWEL", dan " KRITIZ SHOWBIZZ". Ha ha ha. Mungkin istilahnya terlalu dipaksain ya....? Tapi it is OK. Moga-moga Friends suka dengan pendatang baru kita.
Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suka atau Tidak Suka, Kasih Komentar yaaa...