Jumat, 12 Juni 2009

15 SUNTIKAN DI LENGAN KANAN, 15 SUNTIKAN DI LENGAN KIRI

Assalamualaikum Friends...
Terbayang nggak kalau Friends menerima 15 suntikan di lengan kanan, serta 15 suntikan lagi di lengan kiri. Awwwww, cakiittt. Apalagi akhir-akhir ini saya termasuk orang yang sensitif dengan jarum. Gara-garanya awal tahun ini sewaktu saya harus diambil darahnya sebanyak 6 tabung (bukan tabung gas atau tabung oksigen lho yaaa), saya mengalami" ketidakvalidan" terhadap sampel yang diambil. Akibatnya, darah saya harus diambil lagi 2 tabung. Dan gawatnya, saya tidak mendapat olesan obat bius/alkohol disekitar area yang disuntik itu (padahal, efek kekebalannya sudah hilang). Saat itu, saya berteriak-teriak kayak orang yang dijambret. Well, pengalaman itu merubah saya yang dahulunya tidak takut jarum menjadi sebaliknya. But it was Ok, saya tidak dendam kesumat terhadap vampir berjubah putih itu.
Lima bulan yang lalu, saya disuntik Buserelin Acetate sebanyal 14 kali. Sekarang, sayapun harus menerima nasib yang sama. Kedua lengan yang tak berdosa ini harus dihujani suntikan sebanyak 30 lobaaang!!!. Belum lagi nanti, nasib yang lebih parah lagi akan menimpa daku. Ya, darah saya akan disedot lagi oleh si vampir berjubah putih itu. Bukannya saya tidak mau mengadakan perlawanan, tapi memang kali ini saya harus merelakannya untuk ditampung di tabung. Padahal, waktu nyamuk-nyamuk lapar itu menghisap darah manis saya pasti pulangnya sudah tak bernyawa (oh, kaciaaan dikau muk-nyamukkk).
Jadwal tetap saya sekarang adalah sehabis Isya ke Health Center dan menyerahkan lengan kanan untuk disuntik. Besoknya, lengan kiri mendapat giliran yang sama. Dan suami saya pun mengikuti kegiatan baru ini. Tak apalah, demi hadirnya si buah hati. Doain ya Friends....
Semoga Allah memudahkan perjalanan ini.
Wassalamualaikum Wr Wb

2 komentar:

  1. teruslah berusaha..Insya Allah berhasil. Aku turut mendoakan..
    (If4d/Abi Fathan)

    BalasHapus
  2. iya buk..Amin smoga sukses...

    BalasHapus

Suka atau Tidak Suka, Kasih Komentar yaaa...