Sabtu, 22 November 2008

Moymoy Palaboy

Assalamualaikum....
Friends....ada yang lagi bersedih apa enggak saat ini? Di rumah ini, penghuninya yang cuman dua orang lagi pada cekakak-cekikik. Lagi demam si Moymoy Palaboy yang gokil abisss. Saya pikir, orang yang nonton dia dijamin ber-haha hihi meski lagi sakit gigi. Saya minta kawan-kawan buat buka Moymoy Palaboy, semua berkomentar kalau video ini lutju sekaleee.
Saya juga telat tahunya kalau enggak dapat info dari arhamkendari.multiply.com. Otomatis, saya telat pula bagi-bagi info ini.
Video di youtube yang dikirim oleh 100% Pinoy (sebutan tuk orang Phillipine). Dua bersaudara ini me-lipsync lagu-lagu hebat macam Goodbye-nya Air Supply, Don't stop till you get it enough-nya Jacko.A da juga lagunya Bubble Gang,Barbie. Yang jelas mereka bukanlah model video klip tersebut. Mungkin mereka hanya berbekal kamera laptop, atau mungkin malah kamera HP.Backgroundnya juga bukan ruangan yang gemerlap lampu. Tetapi adalah sederet benda yang biasanya menghuni dapur. Ada kulkas, meja makan, dan tak kurang seorang wanita yang mungkin ibunya yang seringnya captured saat sedang memasak. Sesekali wanita itu ikut bergoyang mengikuti alunan musik.
Tapi saya rekomendasikan untuk tidak ditonton buat orang yang membenci kelucuan atau kekocakan. Soalnya anda nanti jadi kesal dengan aksi konyol mereka. Hanya saja, tak disangka tak diduga, mereka sekarang telah menjadi komedian terkenal di Phillipine.
Satu lagu yang menurut saya super gokil adalah Marimar. Mau tau lagunya seperti apa? Silahkan ,saya berbaik hati menyertakan di sini. Hi hi hi."Album" mereka itu mendapat hits lebih dari 3juta-an lhooo.
Oce deh...Selamat berngakak ria...
Wassalam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suka atau Tidak Suka, Kasih Komentar yaaa...