Sabtu, 02 Mei 2009

Jumpa Lagi

Assalamualaikum Friends...
Maaf nih, sudah lama saya tidak berbagi cerita dengan Friends... Beberapa agenda besar Alhamdulillah telah sukses diselesaikan. Diantaranya adalah pergantian periodesasi kepengurusan Arisan Muthawwa di Qatar yang tidak bisa dianggap sepele. Saya harus menyiapkan beberapa tekhnis yang bersangkutan dengan jalannya alih kepemimpinan itu. Akhirnya, dengan dibantu sokongan oleh seluruh anggota arisan, pemindahkekuasaan itu berhasil tanpa hambatan yang berarti. Terima kasih banyak ya...
Sebuah ide yang sangat bagus berasal dari bu Yeni Amir. Pemilihan itu di-set seperti kita jalanin PEMILU. Proses pertama adalah pemilihan Aleg alias anggota legislatif. Setelah itu dari kertas suara (cieeee..), maka hasilnya mengerucut. Dari nama-nama itulah dipilih lagi "oknum" Koordinator, Sekretaris dan Bendahara.
At the end, terpilihlah koordinator baru yang digawangin oleh bu Irma Nizam. Sementara sekretarisnya adalah Ummu Aufa dengan bendahara bu Siti Yahya. Dua orang terakhir rupanya adalah "idola" para anggota, sehingga beliau-beliau terpilih kembali untuk menduduki jabatan ini. Selamat deh buat mereka. Kami yakin, kepemimpinan kali ini akan lebih baik dari periode lalu.
Ibaratnya saya adalah orang yang lebih dahulu disuruh jalan. Disitu saya terjeblos ke beberapa lubang, kemudian menginjak duri-duri yang lumayan tajam (halahhh, heboh banget kayaknya).
Saya bersyukur bisa menjadi orang yang lebih dahulu menemukan lubang dan duri itu (meski pinginnya sih gak "apes" gitu). Ha ha ha.
Sekarang saya bisa bernafas lega. Terus-terang, menjadi koordinator itu tidaklah mudah. Apalagi ibu-ibu Muthawwa cerdas-cerdas. Saya lumayan mengalami kesulitan mengimbangi pikiran/ide brilliant mereka. Ha ha ha.
Secara pribadi, saya memohon keikhlasan untuk memaklumi serta memaafkan kesalahan yang telah diperbuat. Kekurangan tersebut semata-mata adalah keterbatasan yang berasal dari diri saya (so, sudilah kiranya share ilmu dengan saya). Namun jika ada kelebihan, tentunya itu berkat bimbingan Allah dan dukungan dari ibu-ibu.
Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suka atau Tidak Suka, Kasih Komentar yaaa...